Shopping Cart
Gratis Ongkir Jawa & Bali di Atas Rp 700 ribu
Penawaran Spesial
Berakhir :

Metode Mengejutkan yang Terbukti Menghentikan Batuk Perokok Dengan Cepat

Batuk perokok adalah keluhan umum di antara orang yang merokok, terutama perokok jangka panjang. Batuk dianggap sebagai batuk perokok jika batuk ini ada lebih dari dua atau tiga minggu. Sebuah studi tentang personil militer muda menemukan bahwa lebih dari 40 persen peserta yang merokok setiap hari dan 27 persen yang merokok kadang-kadang mengalami batuk kronis dan produksi dahak.

Pada awalnya, mungkin kering (pada perokok yang sudah lama tidak merokok), tetapi seiring waktu biasanya menghasilkan dahak. Dahak atau dahak ini bisa jernih, putih, kuning, atau bahkan hijau atau coklat. Batuk yang berhubungan dengan merokok biasanya lebih buruk setelah bangun dan membaik selama sisa hari itu. Tentu saja, ada banyak pengecualian, dan Anda tidak ingin mengabaikan batuk pagi.

batuk perokok

Batuk perokok adalah tanda dari paru-paru yang memperingatkan Anda sudah saatnya untuk berhenti

Saluran udara dilapisi dengan silia, sel-sel kecil seperti rambut yang menangkap racun di udara yang dihirup dan memindahkannya ke atas menuju mulut. Merokok melumpuhkan sel-sel ini sehingga mereka tidak dapat melakukan pekerjaan mereka.

Alih-alih terjebak dalam perjalanan, racun diizinkan masuk ke paru-paru, tempat mereka menetap dan membuat peradangan. Ini, pada gilirannya, menyebabkan batuk saat tubuh berusaha membersihkan zat-zat ini dari paru-paru Anda.

Silia di paru-paru Anda - struktur kecil seperti rambut yang membantu menjaga paru-paru tetap bersih - sering rusak atau lumpuh total oleh bahan kimia tertentu di dalam tar karena asap rokok. Ini berarti bahwa racun apa pun biasanya dibersihkan oleh silia sebagai gantinya hanya menetap di paru-paru Anda. Setelah beberapa saat, ini dapat menyebabkan penumpukan lendir.

cilila paru-paru

Sebagai reaksi terhadap hal ini, tubuh Anda mulai batuk dalam upaya untuk melepaskan dan mengeluarkan racun dan lendir. Namun, untuk perokok jangka panjang, mekanisme pertahanan ini kadang-kadang tidak cukup kuat dan penumpukan virus dan bakteri di paru-paru dapat menyebabkan pneumonia dan bronkitis akut.

Batuk berkelanjutan pada perokok juga bisa menjadi tanda bronkitis kronis atau emfisema, yang merupakan peradangan dan jaringan parut paru-paru (karena merokok). Ini dapat menyebabkan tubuh memproduksi lendir dalam jumlah besar, yang lagi-lagi menyebabkan batuk.

Bagaimana cara mengobati batuk perokok?

Berhenti merokok dalam waktu yang lama dapat membantu membersihkan saluran udara dan memungkinkan silia untuk memperbaiki diri.

Pastikan Anda minum banyak air adalah kuncinya, karena menipiskan lendir di paru-paru dan tenggorokan Anda.

Ada juga cara untuk menenangkan atau meredakan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh batuk seperti berkumur dengan air garam hangat, minum obat penenang tenggorokan dan minum air panas dengan madu.

Bagaimana cara mencegah batuk perokok?

Cara terbaik untuk menghilangkan batuk itu adalah berhenti merokok sama sekali. Walaupun batuk Anda mungkin memburuk selama beberapa minggu setelah berhenti, batuknya hampir selalu membaik seiring waktu. Namun, mereka yang menderita batuk perokok berat cenderung perokok berat dan jangka panjang - kelompok yang paling tidak mungkin berhenti. Sebagian besar waktu, grup ini tidak ingin berhenti.

Jika demikian, apakah ada solusi untuk mencegah batuk perokok bagi orang-orang yang tidak bisa atau tidak akan berhenti merokok? Ya, tentu saja ada cara yang terbukti mengejutkan untuk mencegah batuk dengan mencegah tar terhirup ke dalam tubuh Anda. Ketika ada sedikit terhirup berarti kurang toksik dalam tubuh dan semakin sedikit tubuh Anda tidak akan mencoba untuk kehilangan racun dalam tubuh. Dalam jangka pendek, Anda tidak akan lagi batuk ketika tidak ada tar di dalam tubuh Anda.

Banyak orang yang menggunakan filter tar ini telah memberikan umpan balik bahwa batuk pagi mereka benar-benar berhenti secepat 5 hari, dan mereka terus menggunakan filter tar saat merokok.

tar trap filter

Tanpa Tar Tanpa Batuk

BARU: Teknologi pemurnian asap menghilangkan batuk dan kelebihan tar perokok hanya dalam tiga minggu TANPA mengurangi jumlah rokok yang dihisap per hari.

ANTITAR adalah filter tar rokok generasi ke-2 dari Singapura yang telah terbukti mampu menyaring tar dari 90% asap rokok melalui teknik Venturi Principles dan teknologi terbaru. Prinsip ini bekerja tanpa menghilangkan nikotin atau menambahkan zat tambahan ke filter atau asap rokok.

Ini adalah impian paling sempurna bagi jutaan perokok! Inilah cara baru sehat untuk merokok!


BERITA TERKAIT LAINNYA:
Gratis Ongkir

Untuk pembelian diatas Rp 700 ribu

Fasilitas COD

Anda dapat bayar di tempat

Tim Kami yang Handal

Kami tidak berhenti melayani Anda sampai Anda puas

100% Aman

BCA / MasterCard / Visa